Senin, Februari 11, 2013

Review Terminal Pudu Sentral (Puduraya) - Kuala Lumpur


Mumpung abis ngomongin Citin Hotel Pudu yang letaknya di depan Terminal Pudu Sentral, sekarang gw review dikit tentang terminal ini, yang baru aja direnovasi dan baru beroperasi kembali bl April 2011, dg tampilan yg lebih cantik. 

Gw blom pernah mampir ke terminal ini, tapi ngliat penampilannya, gw ngiri, kapan ya di Indonesia ada terminal bis secantik dan sebersih ini? Terminalnya udah kayak bandara, luas, terang benderang, bersih, rapi dan nyaman, AC nya nyentor dg kenceng. Katanya Terminal Bandar Tasik Selatan ato Terminal Berpadu Selatan jg sehebring terminal Pudu Sentral, begitu jg Terminal KL Sentral yang luas dan tertata rapi. 

Coba bandingin yg namanya terminal bis di Indonesia, konotasinya selalu kumuh, jorok, semrawut, penuh preman dan calo, daannnnn sama sekali ngga nyaman. 

Ini beberapa gambar yg gw ambil dari wikipedia dan backpacking malaysia (thx to them), soalnya gw lupa foto2 saking rempongnya cari info letak Citin Hotel dan bis Star Shuttle buat ke LCCT.










Tidak ada komentar: