Kamis, September 11, 2003

Today...gue pen crita tt bos gue...(baca : atasan gue )

critanya nih harusnya senin kmrn dia udah ikutan dealers meeting di malaysia, lantaran malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih (duh gw kok berperibahasa heheeh...) beliaunya kena sakit cacar air.....(ketularan dari anak2nyaa...) akhirnya ga jadi brangkat deh....dan qta2 kirain ya sama sekali batal.

Temen gue ada yg bilang, "duh, kacian ya babe qta, udah 2 taun batal mulu ke malay.... (kan taon kemarin juga batal gara2 sars lagi mewabah), eh...kali ini udah fixed brangkat kok ya kena sakit"

gue juga menimpali...."iya neh, udah dibeli'in dolar kaga jadi brangkat, eh...gimana klo aku aja yg brangkat, huehehe...kan kaga nolak noh klo acara jalan2nya, tp klo acara meetingnya aku tetep jalan2 hihii...."

yg terbayang dlm benak qta2 kan pastilahhh....beliau kaga mungkin ngantor paling ga 2 minggulahhh......

eeehhh...baru juga dibicarain.........tau2 senin pagi gue dapat sms, isinyaa...."mbak..jangan lupa saya dibeli'in dolarnya..."

hah? gue sampe kaget...asli kaget !! beneran ga seh, ga salah baca nich...?

gue balesin, "lah? jadi brangkat ya pak...dolarnya udah dibeli'in kok" hehe...gue mah klo ama beliaunya emang agak nyante...hihii....

eh, dasar keisengan, dijawabin "iya, sudah ditunggu goh coh tong" hueuehee....

duuhhh...? gue binun...ni babe gue tuh udah kangen liat lion-nya sinciapo apa mang loyalitas yg terlalu tinggi???

ternyata usut punya usut, temen gue kasih kabar...laladalahhh...ternyata meeting udah dimulai sejak kemarin senin trus dilanjutin ke singapur krn di sono mo ada peresmian salah satu anak perusahaan supplier di singapur...katanya, "lebih baik nyegat di singapur, drpd ga pergi..."

oalaaahhh....??? coba deh apa yg elo pikir neh?

Tidak ada komentar: