Jumat, September 12, 2003

Bicara loyalitas............

kadang gue mikir, apa itu loyalitas ?
apakah sekian taun bekerja, tanpa melakukan kecurangan apapun?
ataukah bekerja dengan seluruh pikiran, daya upaya dan tenaga qta curahkan pada pekerjaan?
sehingga ketika qta tidak sehatpun qta masih berpikir tt pekerjaan? bahkan sampe tidak menggunakan hak cuti qta sekalipun?
ataukah bekerja hanya pada jam kerja dan setelah diluarnya qta tak lagi mau dipusingkan oleh hal2 yg menyangkut pekerjaan? toh, qta punya privacy utk diri qta sendiri?

contoh kecil ini membuat gue kadang berpikir tentang loyalitas gue sendiri............
terus terang gue salut ma bos gue (sekali lagi, baca: atasan gue )
kadang gue mikir babe gue tuh punya rasa cape ga yach...abisnya dengan tingkat mobilitas yg tinggi, rasanya nyaris tiap minggu beliaunya cuma paling sehari dua duduk manis di kursinya yg empuk itu...hik.....
dengan tanggung jawab atas 4 tempat, 3 dijawa tengah ennn....satu di samarinda...duhh...betapa melelahkannya...belum lagi urusan2 dealers meeting yg sering diadakan diberbagai tempat, termasuk di jakarta, urusan pribadi dan rumah tangganya....duuuhhh....baru ngebayangin aja gue udah merasa lelah...........belum lagi di jalan, dirumah beliaunya kadang masih nanya ini itu by sms or telp...sungguh2 rasanya ga ada istirahatnya sama sekali........
buat gue...orang2 yg tinggal didaerah, tingkat mobilitas spt atasan gue bener2 dianggap diluar kewajaran....

sementara gue....?
tiap ari rasanya lebih sibuk maen internet dan komputer daripada ngurusin kerjaan utama
apakah ini cerminan jalan menuju sukses...?

Tidak ada komentar: